Press "Enter" to skip to content

Hari Pasaran Silungkang, Polsek Muara Kalaban Menerjunnkan Personelnya

Antisipasi kejahatan saat pasaran di Pasar Silungkang Kota Sawahlunto, beberapa personel Polsek Muara Kalaban di siagakan dan memantau jalannya pasaran yang jatuh setiap hari Minggu. Menurut Kapolsek Muara Kalaban IPTU Usman Nurwidi, S.H banyaknya warga yang berkunjung ke pasar Tradisional tersebut dan berdekatan dengan Jalur Lintas Sumatera, Minggu (18/11/2018)

Serta mengantisipasi kemacetan Unit Sat lantas dan patroli melaksanakan pengaturan agar arus lalu lintas di sepanjang jalur di pasar Silungkang agar tetap teratur, lancar dan aman sehingga masyarakat yang berbelanja maupun kendaraan yang akan melewati pasar tersebut akan merasa aman dan tertib .

Kapolsek Bersama Bhabinkamtibmas menghimbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat bepergian ke pasar dan tidak menggunakan perhiasan yang dapat memancing terjadinya aksi kejahatan, parkir kendaraan ditempat aman serta gunakan kunci tambahan dan kepada pedagang untuk berhati hati antisipasi peredaran uang palsu apabila mendapatinya segera laporkan kepada polisi.

Dalam kegiatan pengamanan ini dapat meminimalisir adanya tindak  kejahatan sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.(f3)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *