Press "Enter" to skip to content

100 Personel Kepolisian Diterjunkan Dalam Pengamanan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad diKota Sawahlunto

Untuk Pengamanan Tablik Akbar Ustad Abdul Somad dilapangan Bola Kaki ombilin Kota Sawahlunto pada Senin Sore,(20/11/2018) Polres sawahlunto Menerjunkan 100 Personel Polri dan dibantu TNI dan instansi terkait lainnya.

Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo, S.I.K, M.H melalui Kabag Ops Kompol Agustober, S.H mengatakan, untuk pengamanan tabligh akbar sore ini personel Polres melaksanakan apel Pengamanan, serta membagi titik-titik pengamanan dari pengawalan melekat, Pam Lokasi, Pam Parkiran dan Pam Lalin.

Dengan pengamanan yang maksimal serta koordinasi dengan pihak terkait kita bisa memberikan pelayanan dan pengamanan yang baik bagi masyarakat yang datang untuk mendengar  ceramah dan melihat UAS tersebut .

Dalam ceramahnya UAS berpesan “jaga agama Islam dan budaya minangkabau. Buatlah lomba yang Islami untuk menyambut ulang tahun Kota Sawahlunto. contohnya lomba nasyid dan lomba azan tingkat kota, serta kunjungi dan santuni anak yatim di panti asuhan. Bina dan bawa anak untuk meramaikan mesjid “.

 

 

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *