Press "Enter" to skip to content

Polres Sawahlunto Amankan 115 Liter Tuak Dalam Operasi Cipta Kondisi

Polres Sawahlunto dalam operasi Cipta Kondisi 2018 menyita 2 jerigen hitam isi 20 liter, 1 jerigen besar hitam isi 35 liter dan 4 jerigen putih kecil isi 10 liter minuman memabukkan jenis tuak Milik a.n Eg dan Ciu di dua tempat berbeda di kecamatan Talawi dan Barangin Kota Sawahlunto, Kegiatan yang dipimpin Oleh Kabag Ops Kompol Agustober, S.H dan Personel yang terlibat dalam Sprin Operasi tersebut.

Data yang berhasil dihimpun Senin(26/11/2018) sebanyak 7 jerigen yang masing masing berisi 35 liter, 20 liter dan 10 liter tuak tersebut berhasil diamankan petugas dalam operasi Cipta Kondisi 2018 ini, dan untuk pemilik kita berikan teguran pembinaan disertai surat pernyataan tidak menyimpan maupun menjual miras jenis apapun.

Setelah kita berikan teguran pembinaan disertai surat pernyataan, tentunya akan kita awasi agar warga tersebut tidak tidak lagi mengulangi perbuatannya ujar Kabag Ops.

Polres akan terus meningkatkan operasi dengan menyasar sejumlah benda benda terlarang mengantisipasi gangguan keamanan diwilayah hukum Polres Sawahlunto. dengan tujuan dalam rangka memelihara dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2019.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *