Press "Enter" to skip to content

Kapolres Sawahlunto Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Singgalang 2018

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo, S.I.K, M.H memimpin pelaksanaan Apel gelar Pasukan Ops Lilin Singgalang 2018 di lapangan Apel Polres Sawahlunto, Jumat Pagi(21/12/2018).

 

Sebelum membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kapolres Melaksanakan pemeriksaan pasukan dan dilanjutkan dengan menyematkan pita tanda operasi kepada para perwakilan yang ditunjuk.

selanjutnya Kapolres Sawahlunto menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Polisi Prof H Muhammad Tito Karnavian Ph.D, bahwa Apel gelar pasukan dilaksanakan dengan tema “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2018 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait dalam rangka Memberikan Rasa Aman dan nyaman pada Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Dalam membacakan amanat Kapolri menjelaskan, bahwa apel gelar pasukan yang diselenggarakan secara serentak diseluruh jajaran ini, merupakan momentum penting untuk meninjau kesiap siagaan personel, melakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan, serta guna memperkuat soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan dalam pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Operasi Lilin Singgalang 2018 akan dilaksanakan selama 10 hari sejak tanggal 23 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019. Dengan mengedepankan kegiatan preventif didukung kegiatan intelijen dan penegakan hukum,” jelasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *