Press "Enter" to skip to content

POLRI Dan TNI Melaksanakan Pengamanan Malam Misa Di Gereja HKBP Dan Santa Barbara

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Menciptakan Situasi Aman dan Kondusif sejumlah Personel Polres Sawahlunto dan Koramil 01 Sawahlunto melaksanakan Pengamanan Malam Misa di Dua Gereja HKBP di Kel.Tanah Lapang dan Santa Barbara di Kel.Pasar Kec Lembah segar Kota Sawahlunto, Senin (24/12/2018) Sore.

“Pelaksanaan ibadah malam kudus berjalan aman dan lancar dan dilakukan pengamanan dari TNI/Polri. Kehadiran TNI/Polri dalam pengamanan tersebut untuk memastikan pelaksanaan ibadah dapat berjalan aman dan lancar, sehingga umat Nasrani yang akan menyambut hari Natal merasa aman dan nyaman serta menyambutnya dengan penuh suka cita,” kata Kapolres AKBP Zamrony Wibowo, S.I.K, M.H.

Ibadah puncak perayaan Natal akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 25 Desember 2018 sekitar pukul 08.00 WIB di masing-masing Gereja.

Sebanyak 100 jemaat Gereja Santa Barbara melakukan Ibadah pada Senin sore (24/12) dengan dipimpin Pastor Frelly Pasaribu. Sedangkan Gereja Himpunan Kristen Batak Protestan (HKBP) melakukan Ibadah pada petang hingga malam hari. Jumlah jemaat 200 orang dengan pengkhotbah Pendeta L.M Silitonga yang dihadiri oleh Jemaat Kristen Protestan dari Kab. Sijunjung, Padang Sibusuk (GSI).

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *