Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Kemacetan, Personel Satuan Lalu Lintas Melaksanakan Pengaturan.

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Hari libur dalam rangka Natal 2018 banyak di gunakan warga masyarakat untuk menikmati liburan bersama dengan mengunjungi tempat wisata Pemandian waterboom di Muara Kalaban Kota Sawahlunto.

Untuk menghindari terjadinya kemacetan di obyek wisata Pemandian waterboom yanga mana lokasi wisata berada ditepi Jalan Lintas Sumatera, Satuan Lalu Lintas Polres Sawahlunto melaksanakan pengaturan di sekitar Obyek Wisata untuk mengurai kemacetan baik pengunjung yang akan masuk maupun yang keluar dari Obyek Wisata, Rabu (26/12/2018).

Setiap tahun atau khususnya pada hari libur nasional, Obyek Wisata pemandian waterboom Muara Kalaban menjadi salah satu tempat tujuan wisata di Kota Sawahlunto, Selain harga tiket yang murah cuman Rp 15.000,- per-orang.

Kasat Lantas Polres Sawahlunto AKP Rony Az, S.H, M.H mengatakan bahwa untuk menanggulangi kemungkingan kepadatan arus lalu lintas di sekitar kawasan wisata pihaknya telah menempatkan sejumlah Personil untuk melakukan Pengaturan dan Penjagaan di Kantong-kantor parkir yang dimungkinkan terjadi kepadatan.

“Melalui penempatan personil di lokasi rawan kemacetan diharapkan mampu menciptakan kelancaran arus lalu lintas di sekitar obyek wisata pemandian waterboom Muara Kalaban hari ini,” pungkas Akp Rony .

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *