Press "Enter" to skip to content

Pertemuan Bulanan Bhayangkari Cabang Sawahlunto, Ketua Ranting Muaro Kalaban lakukan Cek Kesehatan Kepada Ibu Ibu Bhayangkari

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Bhayangkari Cabang Polres Sawahlunto melaksanakan pertemuan rutin dan arisan ibu ibu Bhayangkari, kegiatan pertemuan ini dipimpin oleh Ketua Bhayangkari cabang Sawahlunto Ny. Cinda Zamrony dan didampingi wakil ketua cabang Ny. Agustober, yang dilaksanakan di Ruang Rapat utama Polres Sawahlunto. Sabtu (29/12/2018) pagi.

Dalam kegiatan pertemuan bulanan ini sebagai pelaksana kegiatan dari Bhayangkari Ranting Muaro Kalaban Ketua Ny. Lina Usman Nurwidi.

Disela sela kegiatan pertemuan bulanan ini, Ketua Ranting Muaro Kalaban Ketua Ny Lina Usman Nurwidi melaksanakan kegiatan pemeriksaan laboratorium dari Gula darah, asam urat & kolesterol terhadap ibu ibu Bhayangkari yg diawali oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sawahlunto Ny Cinda Zamrony dan diikuti oleh Ibu ibu Bhayangkari lainnya.

Kegiatan pemeriksaan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap organisasi Bhayangkari, yang mana profesi Ketua Bhayangkari Ranting Muara Kalaban adalah sebagai Analis Kesehatan di Puskesmas Gambok Dinkes Kabupaten Sijunjung, dan guna mengetahui dari awal kondisi kesehatan ibu ibu Bhayangkari Cabang Sawahlunto.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari Cabang Polres dan anggota Polsek sejajaran .kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silahturrahmi, ikatan persaudaraan dan lebih saling mengenal satu dengan yang lain sehingga lebih akrab antar sesama anggota Bhayangkari.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *