Press "Enter" to skip to content

Mengahadiri Rakor Di Camat Talawi Kasat Binmas Beri Himbauan

sawahlunto.sumbar.polri.go.id –  Bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Talawi Kota Sawahlunto Kasat Binmas IPTU Yonarial menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Kecamatan, selasa (29/1/ 2019) pukul 10.00 wib .

Turut hadir pada rapat koordinasi tersebut Camat Talawi Asril Hasan S.H, Kapolsek Talawi AKP Hendri Nursin, S.H, Danramil 05 Talawi Kapt Inf Suryanto, Ketua BAZNAS Kota Sawahlunto H. Syafrizal Khatib Bungsu, Kepala Puskesmas Talawi dr. Ranu Vera, Bhabinkamtibmas Desa Talawi Mudik Brigadir Ahmad Nasution, Kepala Desa se Kecamatan. Talawi, BPD se Kecamatan. Talawi, LPM se Kecamatan. Talawi Ketua LPM dan undangan lainnya, yang hadir lebih kurang 50 Orang.

Pada kesempatan rakor tersebut kasat binmas menyampaikan himbauan kamtibmas sehubungan dengan pemilu Pileg dan Pilpres 2019 agar bisa menyikapi kemajuan teknologi informasi dengan baik terutama tentang informasi media sosial yang saat ini banyak sekali berita hoax dan ujaran kebencian.

Kemudian Kasat Binmas juga mengajak kepada seluruh peserta rakor yang hadir untuk bisa menjaga situasi yang kondusif di Kota Sawahlunto pada Pileg dan Pilpres 2019 agar bisa terlaksana dengan aman, damai, sejuk dan berdunsanak, Tegasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *