Press "Enter" to skip to content

Diduga Arus Pendek, Warung Warga Hangus Terbakar Polres Beri Garis Polisi

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Diduga akibat konsleting listrik, sebuah Warung milik Ibu Yurnalis (50) Guru Kontrak SMPN 1 Sawahlunto, di Kampung Teleng Kelurahan Pasar Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto hangus terbakar, Kamis (31/1/2019) pukul 19.45 wib.

Api diduga mulai membakar bangunan permanen tersebut saat warung sedang dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya. Api berhasil dipadamkan setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran dibantu Personil TNI Polri beserta Warga setempat melakukan upaya pemadaman.

Dikonfirmasi, Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Sawahlunto IPTU Kumpul Marolop Sirait saat berada di lokasi mengatakan, api berhasil dipadamkan dengan cepat berselang setengah jam dilakukan upaya pemadaman.

Kapolsek mengatakan Kronologis kebakaran sewaktu saksi Pak E sedang berada di dalam rumah, mendengar suara teriakan kebakaran, selanjutnya saksi langsung keluar dari rumah, terliihat api dan asap tebal dari warung milik ibu Yurnalis, kemudian saksi bersama sama dengan warga langsung mendobrak pintu warung sambil mengeluarkan barang barang yang ada di dalam warung, dan sebagian warga memadamkan api, berselang kemudian datang mobil pemadam kebakaran sebanyak tiga unit untuk melakukan pemadaman, disaat terjadinya kebakaran pemilik warung ibu yurnalis sedang tidak berada di warung.

Atas kejadian tersebut pemilik mengalami kerugian diperkirakan Rp.30.000.000 (tiga puluh Juta rupiah) dan korban jiwa Nihil dan saat ini jajaran Sat Reskrim Polres Sawahlunto bersama Polsek masih melakukan penyelidikan serta melakukan pemasangan Garis polisi pada Lokasi Kebakaran.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *