Press "Enter" to skip to content

Tim Wasrik Itwasda Polda Sumbar Kunjungi Polres Sawahlunto

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo, S.I.K, M.H , menerima lansung kunjungan Inspektur Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Sumbar melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) rutin tahap I TA. 2019 yang dilaksanakan di Aula Rupatama Mapolres Sawahlunto, Jl Adam Malik No 10 Kecamatan Barangin, Kota sawahlunto, Selasa (19/2/2019) pagi.

Kapolres Sawahlunto dalam sambutannya, sebelumnya kami sampaikan selamat datang di Polres Sawahlunto kepada Pengawas dan Tim wasrik, dalam rangka pelaksanaan Wasrik tahap I Perencanaan dan pengorganisasian, Polres Sawahlunto sudah siap menerima wasrik tahap I dan semoga pada saat ini tidak ditemukan temuan yang menonjol serta berulang dan semoga berjalan dengan lancar.

Pengawas Tim Wasrik AKBP H.Zainal dalam sambutannya mengungkapkan dan menerangkan kedatangan tim Wasrik Itwasda Polda Sumbar dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan Tahap I Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian tahun anggaran 2019 di Polres Sawahlunto.

Kegiatan wasrik ini dilaksanakan secara bergantian guna melakukan pemeriksaan terhadap perencanaan dan pengorganisasian masing-masing bagian, satuan, seksi pada Polres Sawahlunto yang mana dibagi dalam empat bagian pemeriksaan yakni, Opsnal, Sarpras, SDM dan Garku.

Maksud dan tujuan dari pada kegiatan wasrik tersebut adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan kinerja yang yang dilaksanakan oleh masing masing satker dan fungsi sehingga bilamana terjadi ketidak sesuaian dapat segera dilakukan pembenahan sesuai dengan aturan dan tugas pokok Kepolisian.

Berkaitan dengan dilakukannya kegiatan tersebut untuk dapat meningkatkan kinerja setiap satker menjadi lebih baik kedepannya.

Kegiatan dilanjutkan pemeriksaan administrasi dan pertanggungjawaban dari masing-masing Bagian, Satuan Fungsi dan Polsek oleh Tim Wasrik Polda Sumbar.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *