Press "Enter" to skip to content

Sat Binmas Polres Sawahlunto Laksanakan KKYD Memakmurkan Masjid

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara Kepolisian dengan kegiatan memakmurkan masjid diwilayah Kota Sawahlunto, Kasat Binmas IPTU Yonarial bersama KBO Sat Binmas IPDA Zulhendri sambangi Masjid Nurul Yakin Desa Lunto Barat Kecamatan Lembah segar Kota Sawahlunto, Jumat9(22/2/2019).

Kapolres Sawahlunto Melalui Kasat Binmas memberikan bantuan karpet untuk masjid Nurul Yakin yang diterima oleh PJ Kepala Desa Lunto Barat Julaidi, S.Sos. sebanyak 3 (tiga) lembar yang dihadiri oleh Ketua KAN lunto Irwan S.Pd, pengurus masjid Emyatri dan jemaah masjid. .

Sebelum penyerahan karpet Kasat Binmas Iptu Yonarial menyampaikan kepada jemaah masjid yang hadir bahwa karpet yang diserahkan ini adalah dari Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo, SIK, MH, dan merupakan program Polres Sawahlunto dalam bentuk kepedulian Kapolres terhadap tempat ibadah / masjid dengan harapan agar masyarakat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beribadah dan dapat melaksanakan shalat lima waktu,

Disela sela kegiatan Kasat Binmas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga Desa Lunto bahwa saat ini kita sedang melaksanakan pesta demokrasi Pileg dan pilpres, untuk itu mari kita menjaga situasi yang kondusif, aman, damai, sejuk dan berdunsanak dan kepada pengurus masjid jika ada yang datang untuk memberikan pengajian / tausiah di masjid ini agar tidak ada muatan politik dalam pengajiannya.

Pj. Kepala Desa Lunto Barat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Sawahlunto melalui Sat Binmas yang telah memberikan bantuan karpet untuk masjid Nurul Yakin ini, memang masjid ini belum punya karpet baru. dengan bantuan ini mudah mudahan akan meningkatkan masyarakat Lunto barat untuk shalat lima waktu dimasjid ini, dan kepada bapak kapolres dan jajarannya semoga diberikan pahala oleh ALLAH SWT.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *