Press "Enter" to skip to content

Kanit SPKT Dan Petugas Jaga Polres Sawahlunto Cek Kondisi Rutan Dan Tahanannya

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Untuk menindak lanjuti atensi pimpinan guna melakukan tindakan preventif terhadap penghuni Rutan Polres Sawahlunto dilakukan pengecekan rutin, kali ini dilaksanakan oleh Kanit SPKT IPDA Zarwiko, S.H beserta Anggota Jaga Sat Sabhara dengan melakukan pengecekan terhadap kondisi ruangan tahanan, kebersihan dan kerapian ruang tahanan, Selasa(26/2/2019) Pukul 20.15 wib.

Pengecekan dilakukan juga dengan sasaran kondisi dinding, pintu dan jeruji sel tahanan. Anggota Jaga juga melakukan pengecekan kondisi kesehatan tahanan dan dilanjutkan penggeledahan barang bawaan Tahanan. Selanjutnya IPDA Zarwiko, SH menyampaikan kepada Para Tahanan apabila ada yang kurang sehat agar segera memberitahukan kepada Petugas Jaga.

Sampai kegiatan pengecekan selesai, tidak ditemukan tanda-tanda pengrusakan dan kondisi sel dalam keadaan baik, dan keadaan Tahanan terpantau dalam kondisi sehat. Giat Cek dan Pemeriksaan kondisi Rutan dan tahanan ini dilakukan secara rutin oleh petugas jaga tahanan setiap regu jaga.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *