Press "Enter" to skip to content

Polres Sawahlunto Ulurkan Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo, S.IK, M.H melalui Sat Binmas melaksanakan anjang sana silaturahmi menjalin tali asih dengan warga masyarakat di Kecamatan Silungkang dan Lembah Segar Kota Sawahlunto, Rabu (27/02/2019).

Kegiatan anjangsana dipimpin Kasat Binmas IPTU Yonarial didampingi Kasubbag Humas IPTU Bunial, KBO Binmas IPDA Zulhendri dan anggota serta didampingi Camat dan Kepala Dusun, memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu berupa beras, telur ayam, indomie, gula pasir dan minyak goreng.

Pemberian sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka program KKYD yang di lakukan Sat Binmas Polres Sawahlunto kepada ibu Yusni (45) Alamat Batu godang dusun sawah tambang desa Muaro Kalaban Kecamatan. Silungkang dalam kondisi sakit strok, bapak Kasri(62) Alamat Taratak mudiak dusun sawah taratak, Bapak M. Siri (88) dan ibuk Nursiah (84),Alamat dusun padang elok desa sikabu.

Kasat Binmas menyampaikan bahwa pemberian sembako ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu dengan harapan bisa membantu kehidupan masyarakat.
dan tidak lupa Kasat Binmas menyampaikan kepada keluarga dan tetangga yang hadir mengajak untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif pada Pileg dan Pilpres 2019 ini, hindari isu hoax dimedsos yang tidak bertanggung jawab dan marilah kita jadikan pemilu 2019 ini aman, damai sejuk dan berdunsanak.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *