Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan Sepak Takraw Di Desa Lunto Timur

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Bhabinkmatibmas Bripda Herlangga melaksanakan pengamanan tournament olah raga sepak takraw yang dilaksanakan di Lapangan Takraw Madrasah Tsanawiyah Lunto Desa Lunto Timur Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto, Kamis (7/03/2019).

Tournament olah raga sepak takraw ini dalam rangka Silaturahmi antar pemain sekaligus program tahunan Desa Lunto Timur yang diadakan oleh Karang Taruna Desa Lunto Barat – Desa Lunto Timur dimulai sejak 02 Maret s/d 16 Maret 2019 .

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama pertandingan Bhabinkmatinmas memonitor kegiatan masyarakat agar tercipta rasa aman bagi pemain dan penonton serta pertandingan berjalan  dengan lancar dan kondusif.

Pertandingan untuk hari ini yaitu dari Tim Putra Palala I (Sijunjung) vs Tim Air Terjun ( Rantih) hasil skor 2-0 Dimenangkan oleh Tim Putra Palala I (Sijunjung).Tim Samuik ( Lumindai) vs  Tim Cubo cubo ( Lunto Timur) hasil Skor 2-1 dimenangkan oleh Tim Cubo cubo ( Lunto Timur).Tim Polda (Polak Datar/Lunto) vs Tim Polres Sawahlunto) hasil skor 2-1 dimenangkan Tim Polda (Polak Datar/Lunto).

Selama kegiatan tournamen berjalan dengan aman dan lancar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *