Press "Enter" to skip to content

Itwasda Polda Sumbar Sosialisasi Aplikasi e-LHKPN di Polres Sawahlunto

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Bertempat di Ruang Rapat Utama Polres Sawahlunto, Tim pokja quick wins renstra Polri 2015-2019 Itwasda Polda Sumbar melaksanakan sosialisasi tentang kepatuhan pembuatan dan pelaporan e-LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) di Polres Sawahlunto sebagai Ketua Tim pokja Kompol I Made Reje beserta Tim dan didampingi Kabag Sumda Polres Sawahlunto Kompol Amral, Rabu(20/03/2019)pukul 15.30 Wib.

Kegiatan yang di ikuti oleh PJU Polres Sawahlunto, Kapolsek Jajaran Polres Sawahlunto, Kanit Reskrim Polres Sawahlunto dan Polsek jajaran, Kanit Idik Sat Res Narkoba, Kanit Laka Sat Lantas, Benma Sat Lantas dan Kasi Keuangan.

Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony wibowo, S.I.K, M.H melalui Kabag Sumda Kompol Amral mengatakan bahwa, sosialisasi E-LHKPN di maksudkan untuk mensosialisasikan format pelaporan baru E-LHKPN oleh para pejabat penyelenggara negara yang mana dulu format pelaporanya, pengisian secara manual dengan formulir A dan B lanjutan.

Adapun materi yang disampaikan adalah mengenai tata cara pengisian dan penyampaian E-LHKPN kepada seluruh penyelenggara negara di Polres Sawahlunto yang wajib mengirimkan E-LKHPN.

Kabag Sumda menyampaikan bahwa kegiatan di ikuti oleh seluruh Penyelenggara Negara agar mengisi dan mengirimkan email KPK agar terdata dengan baik. Kegiatan berjalan lancar dan aman.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *