Press "Enter" to skip to content

Sosialisasi Program Asabri Di Mapolres Sawahlunto

Sawahlunto.sumbar.polri.go.id – PT ASABRI (Persero) KCP Padang melaksanakan sosialisasi di Rupattama Polres Sawahlunto. Sosialisasi disampaikan oleh Ka. KCP PT ASABRI Agus Purnomo (Ketua Tim). Acara ini di hadiri oleh Kabag, Perwira Staf, personil dan Bhayangkari Polres Sawahlunto. Selasa (26/03/19).

Acara dibuka oleh Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo, S.IK, M.H diwakilkan oleh Kabag Sumda Kompol Amral dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan sosialisasi program ASABRI karena ini sangat penting bagi Personel Polri dan PNS beserta keluarganya.

Maksud dan tujuan sosialisasi program ASABRI yang disampaikan oleh Ka. KCP PT ASABRI yaitu agar para peserta ASABRI dapat mengetahui apa itu ASABRI serta segala hak dan kewajiban para peserta ASABRI.

Sosialiasi disampaikan oleh Kepala Kancab Pembantu Padang bersama tim dalam arahannya dijelaskan bahwa masih banyak Personel Polri dan PNS beserta keluarganya yang belum mengenal apa itu Asabri, apa saja program programnya, apa saja hak hak yang harus diterima dan kewajiban peserta dalam pengurusan administrasinya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *