Press "Enter" to skip to content

Sukseskan Pemilu 2019, Polres Sawahlunto Laksanakan Giat Forum Group Discusion (FGD)

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2019 sekira pukul 09.00 wib, bertempat di Lapangan Perbakin Polres Sawahlunto telah berlangsung kegiatan Forum Group Discussion (FGD) dengan tema “Upaya Menciptakan Pemilu Yang Aman, Damai, Sejuk dan Badunsanak di Wilayah Hukum Polres Sawahlunto”.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo, S.IK, M.H diwakili Wakapolres Sawahlunto Kompol Jerry Syahrim, Ketua KPU Kota Sawahlunto an. Fadlan Armey, S. Kom, Ketua MUI Kota Sawahlunto an. H. Darmuis, Kasat Intelkam Polres Sawahlunto AKP Teguh Priyatno, S.H, Kasat Binmas Polres Sawahlunto Iptu Yonarial, Bhabinkamtibmas masing-masing Polsek sejajaran Polres Sawahlunto, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak dan Bundo Kanduang se-Kota Sawahlunto.

Sambutan Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo, S.IK, M.H melalui Wakapolres Sawahlunto Kompol Jerry Syahrim ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan ini, dalam pemilu 2019 ini setiap orang mempunyai pilihan yang berbeda beda namun jangan merubah tatanan berkeluarga, bertetangga dan bernegara, apalagi merusak hubungan keluarga, dan siapapun yang terpilih nanti, adalah putra-putri terbaik bangsa.

Banyak di media sosial berita-berita hoax, oleh karena itu kita harus mencermati dan mencerna berita tersebut sebelum disebarkan, kami dari Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas juga berupaya untuk melakukan himbauan agar tidak menyebarkan berita-berita hoax.
Selain itu, jangan jadikan masjid sebagai tempat kampanye. Masjid itu tempat beribadah, bukan tempat untuk berkampanye.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan FGD ini dapat memberikan manfaat dalam menghadapi permasalahan yang akan timbul dengan solusi pemecahannya serta siap untuk bersama-sama Polri menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif dalam Pemilu 2019 khususnya di Kota Sawahlunto.

Wakapolres mengajak kepada seluruh yang hadir dan masyarakat khususnya yang berada di Kota Sawahlunto untuk bersama-sama mewujudkan kamtibmas yang kondusif.
“pada kesempatan ini mari kita semua bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif karena keberadaan polisi tidak ada artinya tanpa dukungan dan partisipasi dari warga masyarakat,”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *