Press "Enter" to skip to content

Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Sipropam Polres Laksanakan Gaktibplin

Sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Pihak Kepolisian harus menjadi contoh untuk masyarakat terlebih jika itu menyangkut dengan hal kedisiplinan. Sejalalan dengan hal tersebut, Sipropam Polres Sawahlunto menggelar giat Operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktiblin), Rabu (27/03/2019) pukul 08.30 WIB, diPolres dan dilanjutkan di Polsek sejajaran.

Kasipropam Polres Sawahlunto IPTU Maelan Hardani mengatakan sasaran operasi Gaktiblin ini adalah Gampol, Sikap Tampang dan penampilan, Kelengkapan surat data diri, Deteksi Narkoba dan Perawatan senpi dan Kartu kepemilikan senjata Organik dan apabila ditemukan anggota melanggar akan dilakukan tindakan disiplin.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran anggota agar lebih disiplin, baik dalam pelaksanaan tugas maupun terhadap aturan-aturan yang sudah ditetapkan sehingga tidak ada lagi pelanggaran yang dilakukan serta diharapkan Anggota Polri dalam pelaksanaan tugas benar-benar menjadi contoh dan tauladan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *