Press "Enter" to skip to content

Kabag Ops Meninjau Pelaksanaan Pengamanan Di PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan)

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Kabag Ops Kompol Agustober, S.H selaku Karendal Ops dalam Operasi Mantap Brata 2018, bersama Kasat Intelkam AKP Teguh Priyatno, S.H, Kasat Sabhara AKP Riswan Lutfi, S.H dan Kasi Propam IPTU Maelan Hardani, melakukan peninjauan Kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di wilayah Kota Sawahlunto, Minggu siang (21/04/2019).

Kegiatan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pengamanan logistik Pemilu 2019 yang telah tiba di Kantor PPK usai tahapan pemungutan dan penghitungan suara di tingkat TPS/PPS masing-masing Desa serta Kelurahan.

“Peninjauan ini untuk memastikan logistik Pemilu 2019 yang telah digeser dari tingkat PPS ke tingkat PPK, tiba dengan kondisi baik dan aman, dikawal dan dijaga oleh personel yang telah diploting menjaga Kantor PPK,” Ungkap Kabag Ops .

Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops berdiskusi dengan Perwira serta anggota pengamanan PPK terkait kendala maupun hambatan yang ditemui dalam proses pengamanan.

“Pada umumnya semua berjalan lancar, anggota yang ditugaskan melakukan pengamanan dengan baik sesuai dengan SOP yang telah ditentukan,” terang Kabag Ops.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *