Press "Enter" to skip to content

Personel Polres Dan Polsek Sawahlunto Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2019 Tingkat Kecamatan

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Personel Polres  dan Polsek Sawahlunto melakukan pengamanan jalannya rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2019 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dikota Sawahlunto.

Kegiatan yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Lembah Segar pada Minggu (21/4/2019) itu dikawal tim gabungan keamanan Polres dan Polsek Sawahlunto dan Anggota Koramil berjumlah 36 orang.

Hal itu disampaikan Wakapolsek IPDA Zarwiko. Pihaknya melakukan pengawasan dan monitoring agar pelaksanaan rapat pleno bisa berjalan dengan kondusif.

Personel terus berjaga di lokasi pleno untuk memberikan rasa nyaman dan tetap tertibnya kegiatan dari hal-hal yang tidak diinginkan, Minggu (21/4/2019) siang.

Lebih lanjut, dirinya berharap situasi tetap kondusif dan seluruh rangkaian kegiatan yang diperkirakan akan selesai hari ini berjalan dengan baik. “Untuk itulah kita siapkan terus personel mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” katanya.

Adapun dalam kegiatan itu dihadiri dari PPK Lembah Segar, Panwascam Lembah Segar, Petugas PPS dan Saksi masing-masing partai politik sekitar 20 orang.

“Kegiatan saat ini masih berlangsung, berjalan aman dan lancar,” tegasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *