Press "Enter" to skip to content

Personel Polres Sawahlunto Laksanakan Pengamanan Surat Suara Di Kantor KPU Kota Sawahlunto

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Bertempat di Kantor KPU Kota Sawahlunto, Personel Polres Sawahlunto melaksanakan pengamanan surat suara di KPU tersebut, Kamis (25/4/2019) Pukul 08.00 wib.

Sebelum melaksanakan tugas pengamanan Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Sawahlunto AKP Gusriadi didampingi Pawas KASPKT IPTU Trima Susilo melaksanakan apel serta arahan penekanan kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan dikantor KPU yang berjumlah 34 personel.

Kegiatan pengamanan surat suara di KPU pada pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 ini, dan adapun logistik pemilu berupa surat suara yang sudah direkap serta kelengkapan lainnya dari 4 kecamatan di Kota Sawahlunto.

Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo, S.I.K, M.H mengatakan di Apel Pagi bahwa pengamanan secara terbuka surat suara logistik pemilu merupakan kewajiban anggota Polri dalam melaksanakan rangkaian kegiatan Pemilu 2019 sebagai bentuk antisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Sawahlunto dan anggota siap siaga 24 jam mengamankan surat suara yang berada di Kantor KPU tersebut dengan penuh kewaspadaan guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama pasca pungut suara pileg dan pilpres tahun 2019 ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *