Press "Enter" to skip to content

Beri Rasa Aman Untuk Masyarakat, Polres Sawahluto dan Jajaran laksanakan Pengamanan di Masjid

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Guna untuk menjaga jalannya ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1440 H tetap aman dan kondusif, Polres sawahlunto dan jajaran mengerahkan puluhan personilnya untuk Pengamanan pelaksanaan sholat Tarawih di setiap masjid yang ada di Kota Sawahlunto.

Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony wibowo, S.I.K, M.H selalu menekankan kepada para anggotanya agar tak lengah dalam pelaksanaa pengamanan sholat Tarawih yang dilaksanakan dan juga kepada anggota yang sedang patroli agar selalu menanyakan situasi apakah aman atau tidak.

Dalam pengamanan sholat Tarawih di Kota Sawahlunto, personil dibagi di beberapa wilayah untuk pengamanan di setiap masjid guna menjaga situasi aman dan kondusif. Hal ini juga untuk mengantisipasi tindak kriminalitas seperti pencurian kendaaraan bermotor dan ancaman teror serta menciptakan Kamtibmas saat masyarakat melaksanakan salat Isya dan tarawih,

“Setiap masjid ditugaskan dua sampai empat personil, masing-masing Kapolsek akan mengerahkan anggota Polsek maupun anggota Bhabinkamtibmasnya ,”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *