Press "Enter" to skip to content

Memberikan Rasa Aman Kepada Pengunjung Pasar, Personel Polres Sawahlunto Dan Jajaran Laksanakan Pengamanan di Pasar Pabukoan di Kota Sawahlunto

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Personel Polres Sawahlunto dan jajaran melaksanakan kegiatan pengamanan pasar pabukoan di kota sawahlunto, antisipasi kemacetan dan aksi pencopet dipasar pabukoan, Kamis(9/5/2019).

Sedangkan dilihat dari antusias masyarakat dalam menggunakan jalan raya dan parkiran kendaraan serta membludaknya minat pembeli terhadap pasar takjil ini, sehingga sangat diperlukan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam kegiatan menjelang berbuka puasa.

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan rutin setiap sore pada saat bulan ramadhan dipasar pabukoan yang ada dikota sawahlunto yaitu di pasar sawahlunto, pasar sapan, pasar talawi dan pasar Silungkang pengamanan oleh sat Sabhara, sat Lantas dan Polsek.

Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung pasar pabukoan dari aksi pencopet dan mengantisipasi kemacetan disekitar area pasar tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *