Press "Enter" to skip to content

Dalam Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Polres Sawahlunto Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Polres Sawahlunto laksanakan Rapat Lintas Sektoral dalam Rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H diRupattama Polres Sawahlunto, Rabu(21/5).

Dalam Rapat tersebut yang dipimpin oleh Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony wibowo, SIK, MH didampingi walikota Sawahlunto Deri Asta, Sh dan Dandim 0310 SSD yang diwakilkan Pabung Mayor Inf Manihuruk yang dihadiri oleh Kaban Kesbangpol, Kadis kebudayaan, Kadis kesehatan, Kadis PU, Kadis Perhubungan, Pln, Senkom, Kasatpol PP Kota Sawahlunto dan Pejabat Polres Sawahlunto.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa pengamanan hari raya idul fitri 1440 H selama 14 hari dari tanggal 28 Mai s.d 10 Juni 2019, dan untuk pelaksanaan pengamanan ini seluruh instansi terkait bersama sama bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin sehingga dapat tercipta sistuasi aman dan kondusif.

Kepada personil pengamanan yang terlibat selalu mengutamakan kesiapan fisik maupun non fisik harus benar benar siap karena yang kita hadapi adalah hari raya idul fitri 1440 H.

Terkait rapat tersebut dalam pengamanan lebaran tahun ini, Polres Sawahlunto akan membangun Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) sebanyak tiga buah Pos.

“Satu Pospam di Waterboom Muaro Kalaban, 2 Posyan yakni di Simpang Lapangan Segitiga Kota Sawahlunto dan Kandi”, kata Kapolres AKBP Zamroni.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *