Press "Enter" to skip to content

Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73, Polres Sawahlunto Laksanakan Donor Darah

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73 dan sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, Kepolisian Resor Sawahlunto bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, bertempat di Ruang Rapat Utama Polres Sawahlunto pada Selasa (18/06/2019) mulai pukul 09.00 Wib pagi tadi, menggelar donor darah.

Kegiatan yang diadakan diikuti oleh Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony wibowo, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Sawahlunto Kompol Jerry syahrim, Forkopimda, Pejabat Utama (PJU), TNI, serta anggota Polres, Bhayangkari dan Masyarakat turut berpartisipasi mendonorkan darah.

Sebelum mendonorkan darahnya, terlebih dahulu dilakukan pengecekan tekanan darah, hal itu dilakukan untuk melakukan pengecekan layak atau tidaknya dilakukan pendonoran.

Kegiatan donor darah adalah dengan tujuan untuk semakin meningkatkan kegiatan sosial dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap kemanusiaan, agar Polri lebih dekat dengan masyarakat.

“Ini wujud nyata kepedulian kita terhadap masyarakat dalam bidang kemanusiaan dan bukti bahwa polisi milik rakyat, melalui setetes darah yang kita sumbangkan kita harapkan dapat meringankan penderitaan masyarakat yang membutuhkan,” tutur Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *