Press "Enter" to skip to content

Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-73 Polres Sawahlunto Laksanakan Bakti Sosial Dan Anjangsana di SLB Negeri 2 Sawahlunto

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-73 Polres Sawahlunto laksanakan bakti sosial dan anjangsana di SLB Negeri 2 Sawahlunto.(22/06/19)

Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo, S.I.K, M.H diwakili wakapolres Kompol Jerry Syahrim, bersama Bhayangkari dan personel Polres sawahlunto melaksankan bakti sosial dan anjangsana .

Dalam kegiatan bakti sosial ini Wakapolres bersama bhayangkari dan personel Polres melaksanakan gotong royong dan kurve membersihkan halaman sekolah serta mencat dinding dan pagar sekolah.

Kegiatan ini dimaksudkan, sebagai bentuk kepedulian jajaran Polres Kuansing terhadap kebersihan lingkungan. Selain itu aksi Bakti Sosial ini, untuk menumbuhkan semangat gotong royong di tengah masyarakat,”

Selesai Kurve, Wakapolres Kompol Jerry syahrim dan Bhayangkari juga menyerahkan bantuan berupa alat tulis, krayon dan, Buku kepada para pelajar.

Kata sambutan Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo, S.I.K, M.H melalui Wakapolres Kompol Jerry Syahrim, kegiatan anjangsana ini bertujuan silaturrahmi dengan seganap siswa dan guru SLB Negeri 2 Sawahlunto serta dalam rangka hut bhayangkara ke 73 ini Kapolres menyerahkan bantuan berupa perlengkapan proses belajar mengajar alat tulis dan buku untuk dapat digunakan sebaik-baiknya dan semoga bermanfaat bagi anak anak kita.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *