Press "Enter" to skip to content

Hut Bhayangkara, 9 Personel Polres Sawahlunto Naik Pangkat

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Bertempat dilapangan Apel Mako Polres Sawahlunto telah dilaksanakan  Koorp Raport Kenaikan Pangkat TMT 01 Juli 2019. Senin(1/7/2019)

Sebagai inspektur upacara Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony wibowo, S.I.K, M.H dan Komandan Upacara Ipda Lifiarsyah dan Perwira Upacara KAsat Narkoba AKP Sugianto, S.H.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan selamat kepada anggota yang memperoleh Kenaikan pangkat pada tanggal 01 Juli 2019, Kenaikan pangkat merupakan suatu upaya dinas Kepolisian untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Dengan adanya kenaikan pangkat ini, diharapkan kepada anggota untuk dapat meningkatkan kinerja dalam berdinas dan Kapolres menghimbau untuk dapat meningkatkan kemampuan diri secara Intelektual dan kemampuan diri melalui pendidikan akademik dan kejuruan.

Diakhir amanat Kapolres juga mengingatkan kepada anggota yang naik pangkat, bahwa kesuksesan yang didapat merupakan dukungan keluarga dan saudara untuk itu kita wajib bersyukur.

Personel yang naik pangkat adalah AKP. Gusriadi menjadi Komisaris Polisi (Kompol), Bripka Isral S menjadi Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda), Bripka Ade Sudarto, SH menjadi Aipda, Brigadir Rahmat Arianto menjadi Bripka, Brigadir Fitot Frans F menjadi Bripka, Brigadir Doni menjadi Bripka, Brigadir U.C Wahyudi menjadi Bripka, Bripda Ifsan Febriadi menjadi Briptu dan Bripda Tri Gustiawan menjadi Briptu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *