Press "Enter" to skip to content

Kapolres Sawahlunto Serah Terima Jabatan Kabag Sumda Dan Kasat Binmas

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Polres Sawahlunto melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) terhadap Kabag Sumda dan Kasat Binmas, Rabu (03/7), pukul 08.00 Wib di Halaman Mako Polres Sawahlunto.

Upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni wibowo, S.I.K, M.H dan dihadiri oleh Wakapolres, PJU Polres Sawahlunto, Kapolsek jajaran Polres Sawahlunto, Bhayangkari dan seluruh personil Polres Sawahlunto.
Dalam serah terima jabatan ini, Kompol Amral yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Sawahlunto menjadi Kabag Ops Polres Padang Pariaman, digantikan oleh AKP Hamzah sebelumnya sebagai Kassubagprogar Bag Ren Polres Tanah Datar menjadi Kabag Sumda Polres Sawahlunto, Iptu Yonarial sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Sawahlunto menjadi Kasubbagdalgar digantikan oleh IPTU Maelan Hardani sebelumnya sebagai Kasi Propam Polres Sawahlunto.
Dalam amanatnya, Kapolres Sawahlunto Zamroni Wibowo mengatakan bahwa sertijab dilingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dengan tujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi dan sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir dilingkungan Polri.
berpesan agar seluruh personel yang baru bergabung dalam jajarannya untuk segera beradabtasi dan mengenal situasi dan kondisi di Kota Sawahlunto ini.

Dikatakan Kapolres, mutasi ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa jabatan yang dilakukan oleh Polda Sumbar sebelumnya, sejak beberapa waktu lalu. Hal ini semata mata untuk kebutuhan organisasi di lingkungan Polri, dimana berdasarkan penilaian pimpinan seluruh personil berhak untuk mendapatkan promosi jabatan dan mampu menyonsong tantangan tugas yang dihadapi Polri dimasa mendatang semakin berat, globalisasi dan demokratisasi yang makin bergulir telah mendorong masyarakat lebih kritis terhadap upaya penegakan hukum dan ham .

Ucapan Terimakasih kepada Iptu Yonarial selama menjabat sebagai Kasat Binmas telah memberikan hal yang terbaik bagi Polres Sawahlunto dan kepada Kompol Amral kedepannya semakin sukses dan terus mengembangkan ide ide kreatif dan inovasinya dalam bertugas ditempat yang baru dan jabatan baru yang diemban.

Kepada Pejabat baru AKP Hamzah dan Iptu Maelan Hardani kepercayaan yang diberikan kepada saudara bahwa bukti pimpinan memberikan kepercayaan dan mandat tugas dan tanggung jawab  yang harus dijalankan dengan baik dan mampu memberikan perubahan yang konstruktif serta dapat memberikan efek positif bagi kinerja dan diharapkan akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yg diberikan.

Sebelum menutup amanat, Kapolres mengucapakan terimakasih atas pengabdian dan kerjasamanya kepada personel atas dedikasinya dalam melaksankan tugas kedepan kita jaga kekompakan dan kita hadapi tugas dengan semangat. tutup Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *