Press "Enter" to skip to content

Peringatan Hut Bhayangkara Ke-73, Di Pusatkan Di Mapolsek Muaro Kalaban

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Bertempat di Mapolsek Muaro Kalaban telah berlangsung kegiatan Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara. Rabu(10/7/19)

Upacara HUT Bhayangkara ke 73 ini sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo, S.I.K,. M.H dan sebagai Komandan Upacara Kapolsek Muaro Kalaban IPTU Usman Nurwidi, S.H.

Hadir dalam kegiatan upacara ini, Wakil Walikota Sawahlunto Zohirin Sayuti, S.E, Ketua DPRD Kota Sawahlunto Adi Ikhtibar, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sawahlunto, Ketua Pengadilan Kota Sawahlunto Nasri, S.H,.M.H, Dandim yang diwakili oleh Perwira Penghubung, Pejabat Utama Polres Sawahlunto, Perwira Staf Polres Sawahlunto, Danramil Silungkang, Danramil Kota Sawahlunto, Danramil Talawi, Kepala BNNK Kota Sawahlunto, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sawahlunto beserta anggota dan Warakauri, 1 pleton personil TNI, 1 pleton personil Sat Sabhara, 1 pleton personil Staf, 1 pleton personil Bhabinkamtibmas, 1 pleton personil Res Intel, 1 pleton gabungan Sat pol PP Dishub dan Linmas, dan 1 pleton Saka Bhayangkara, dan undangan lainnya yang hadir lebih kurang 400 orang.

Kapolres Sawahlunto membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia, Selamat hari Bhayangkara ke 73 kepada seluruh keluarga Besar Kepolisian Republik Indonesia.

Penghargaan dan ucapan terimakasih atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum,memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik.

Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan Internasional yang diselenggarakan oleh pemerintah yaitu Asian Games, Asean Para Games, IMF world Bank Annual meeting 2018, Pengamanan Pemilu serentak 2019 sehingga terselenggara dengan aman, damai,dan demokratis

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia, teruslah menjadi Rastra sewakottama, Abdi utama Nusa dan Bangsa. Semoga HUT Bhayangkara ke 73 ini dapat kita jadikan momentum untuk dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai, menuju Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan berkepribadian. Semoga Tuhan Yang Maha Esa merestui upaya kita bersama. tutup Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *