Press "Enter" to skip to content

Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi, Kapolres Sawahlunto Berikan Arahan Kepada Anggotanya

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony wibowo, S.I.K, M.H mengambil apel pagi, yang bertempat dihalaman Apel Mapolres Sawahlunto, Kegiatan apel dihadiri oleh Wakapolres Kompol Jerry Syahrim, Para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, Para Perwira, serta seluruh personil Polres Sawahlunto dan ASN, Senin (15/7/19) Pukul 08.00 wib.

Sebelum apel pagi dimulai, laporan pawas kepada Perwira pengambil apel selanjutnya Kapolres memimpin berdoa diikuti personil agar terbukanya pintu hati dan pikiran serta dilancarkan dalam pelaksaan tugas.

Dalam arahannya, Kapolres Sawahlunto menekankan agar anggota tepat waktu dalam pelaksanaan apel pagi karena sebelum melaksakan tugas terlebih dahulu kita melaksankan apel pagi untuk pengecekan kekuatan.

Serta mengajak seluruh Personil Polres Sawahlunto untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), kata Kapolres.

Dalam minggu ini kita akan melaksanakan Operasi Antik singgalang 2019 diupayakan agar ada hasil dalam operasi ini, berhubungan dengan Narkoba kita tindak tegas. tekan Kapolres

Sebelum mengakhiri apel pagi Kapolres mengajak untuk mensukseskan dan mengikuti Turnamen sepak bola Kapolda Sumbar Cup 2019 dan bertanding lah dengan penuh sportifitas.tutup Kapolres

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *