Press "Enter" to skip to content

Polsek Sawahlunto Laksanakan Bakti Sosial, di Mushola Jihad Kel.Air Dingin

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Bertempat di mushola Jihad kelurahan Air Dingin Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto telah berlangsung kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Sawahlunto. Jumat (30/8/2019).

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Sawahlunto yaitu berupa Gotong royong dan pemberian bantuan berupa 2 (dua) kipas angin dinding untuk Mushola Jihad Tangsi Gunung kelurahan Air Dingin.

Dalam kegiatan Bakti Sosial dipimpin oleh Waka Polsek Sawahlunto IPDA Farid Fauzan, S.Kom diikuti personil Polsek Sawahlunto dan dihadiri Pak lurah Air Dingin serta perangkat desa, Pengurus Mesjid dan masyarakat 10 orang.

Kegiatan Bakti Sosial diawali dengan kegiatan gotong royong, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh Kapolsek Sawahlunto IPTU K.M Sirait, S.H diwakilkan oleh Waka Polsek Sawahlunto IPDA Farid Fauzan, S.Kom yang diterima langsung oleh pengurus Mushola Jihad, di dampingi Pak lurah dan masyarakat kelurahan Air Dingin.

Kegiatan Bakti Sosial yang diadakan oleh Polsek Sawahlunto merupakan Program Polsek Sawahlunto yang rutin dilaksanakan setiap bulan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang bertemakan Lebih Dekat dan Peduli Kepada Masyarakat, Menuju Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya”.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *