Press "Enter" to skip to content

Kapolres Sawahlunto Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti Kompol. Gusriadi

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Sawahlunto telah berlangsung  Upacara Purna Bakti Personil Polres Sawahlunto Kompol. Gusriadi (Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Sawahlunto). Senin (2/9/2019)

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo, S.I.K, M.H sebagai Perwira Upacara Kabag Sumda AKP Hamzah dan Komandan Upacara Kanit III Sat Intelkam IPDA Wahyuli Amra, S.H.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Sawahlunto Kompol Jery Syahrim, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, PA Polres, Bhayangkari dan Personil Polres Sawahlunto.

Kapolres Sawahlunto membacakan amanatnya yaitu,

  • Upacara purna bakti yang kita laksanakan merupakan suatu bentuk penghargaan kepada personil Polri yang telah mengabdi pada Institusi Polri dan telah memberikan pengabdian, kesetiaan, loyalitas yang lebih kepada Institusi Tri Brata.
  • Purna bakti merupakan masa pengakhiran dinas / tugas pada setiap institusi setelah melaksanakan pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta masyarakat.
  • Purna bakti bukanlah hal yang musti ditakutkan, apabila kita telah bersiap diri maka hal itu yang kita harapkan.
  • Polres Sawahlunto atas nama Pimpinan Polri mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kompol (Purn) Gusriadi yang sampai saat ini masih semangat sampai hari terakhir berdinas.
  • Hal itu patut dijadikan contoh bagi kita yang masih berdinas, ambillah yang baik dan tinggalkan yang buruk.
  • Kepada rekan-rekan yang ada di Polres Sawahlunto ini, berikan yang terbaik kepada Purnawirawan dan Warakauri kita, jangan mentang-mentang tidak lagi berdinas aktif, kita tidak lagi membutuhkan mereka.
  • Ingatlah bahwa kita semua yang ada disini ada karena mereka, mereka yang mengajarkan, membina dan mengarahkan kita, sudah sepantasnya kita membantu mereka dalam masa purna baktinya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata oleh Kapolres, Waka Polres, Kabag Ops, Kapolsek dan Pa Polres Sawahlunto kepada Kompol (Purn) Gusriadi dan Upacara Pelepasan Tradisi Gerbang Pora serta wisudawan Purna Bakti diarak menggunakan odong – odong didampingi Wakapolres Sawahlunto, Kabag Ops, Kasat Tahti, Bhayangkari dan personil Bag Ops.*(pdn/hms)*

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *