Press "Enter" to skip to content

Kapolres Sawahlunto Turun Tangan Langsung Bantu Korban Kecelakaan Di Jalan Soekarno-Hatta

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Pada saat Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur, S.H, S.I.K, melintasi jalan Soekarno-Hatta tepat didepan bengkel utama PT. BA Ombilin, diduga terjadi kecelakaan antara kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Mx dan Sepeda Motor Honda Vario, melihat kejadian itu Kapolres langsung singgap turun mobil untuk membantu. Kamis Siang(26/9/2019).

“Tadi waktu saya mau melintas dan menuju arah ke Sawahlunto, terjadi kecelakaan dan korbannya seorang ibuk – ibuk ,” ucap Kapolres

Melihat korban yang mengalami luka, beliau memapah korban untuk dinaikkan ke ambulance untuk dibawa kerumah sakit untuk bisa ditangani tim medis, dan memanggil Unit Laka lantas untuk cek dan Olah TKP.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara Sepeda Motor Honda Vario Nopol BA 3032 JU An. Nora Sisrifwati mengalami luka dibagian tangan kiri dan jari kelingking dan yang dibonceng An. Dera Mai Putri mengalami luka terkilir di hahu dan pengendara sepeda motor yamaha jupiter Mx Nopol BA 6778 JF A.n. Tri Susilo tidak mengalami luka. saat ini korban sudah berada di rumah sakit, kita berdoa saja semoga cepat diberi kesehatan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” harap AKBP Junaidi.

Dan Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur, S.H, S.I.K menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati hati serta mematuhi aturan berlalu lintas yang benar serta melengkapi diri dengan SIM dan menggunakan Helm standar SNI, “Jadilah Pelopor keselamatan dalam berlalu lintas, Keselamatan untuk kemanusiaan”.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *