Press "Enter" to skip to content

Polsek Sawahlunto Amankan Pemuda Pencuri Hp Di Air Dingin

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Kepolisian Sektor Sawahlunto mengamankan seorang pencuri handphone berinisial PA (18) warga Kelurahan Aur mulyo Kecamatan lembah segar Kota sawahlunto, Minggu(26/1/2020).

Polsek Sawahlunto menerima laporan Polisi terkait dengan hilangnya Hp android Merk OPPO A37F warna Gold di rumah pelapor a.n Ismurni (68) warga Air Dingin Kecamatan lembah segar Kota Sawahlunto.

Menurut keterangan korban bahwa pada hari minggu(26/1/2020) korban berangkat solat subuh di musalla didekat rumah dan korban meletakkan 1 (satu) unit HP OPPO A37F warna Gold didalam lemari, dan selanjutnya korban pergi sholat dan mengunci pintu rumah dengan gembok, sepulang dari musalla korban tidak melihat lagi hp tersebut didalam lemari.

Kapolsek Sawahlunto AKP K.M Sirait mengungkapkan penangkapan itu bermula dari laporan a.n Ismurni (68) yang merupakan korban.

Dari hasil penyelidikan dan olah TKP Unit Reskrim Polsek Sawahlunto mengamankan BB berupa 1 (satu) buah HP Merk OPPO A37F warna Gold (disita dari tersangka) dirmhnya di Tanjung sari Kel. Aur mulyo Kecamatan lembah segar Kota sawahlunto .

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya saat ini pelaku diamankan di Polsek Sawahlunto untuk selanjutnya diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *