Press "Enter" to skip to content

Polres Sawahlunto Gelar Latihan Pra Operasi Jaran 2020

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Kepolisian Resor Sawahlunto menggelar Latihan Pra Operasi Jaran 2020 yang akan dilaksanakan selama empat belas hari yang dipimpin oleh Wakapolres Sawahlunto Kompol Jerry Syahrim didampingi Kabag Ops Kompol Agustober, S.H. Rabu(11/3/2020)

Hadir juga Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kanit Reskrim dan anggota yang terseprint dalam Operasi Jaran 2020 di Rupattama Polres Sawahlunto Senin kemarin.

Wakapolres Sawahlunto Kompol Jerry Syahrim mengatakan bahwa Operasi Jaran 2020 selama empat belas hari dari mulai tanggal 10 Maret 2020 sampai dengan tanggal 23 Maret 2020, kepada Satuan Fungsi yang di kedepankan agar lebih Proaktif dengan didukung oleh Fungsi-Fungsi yang lain sehingga diharapkan dapat berhasil dan tercapai target operasi .

“Adapun sasaran Operasi Jaran, yaitu tindak pidana curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) dalam pelaksanaan Operasi Jaran 2020 dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sehingga operasi dapat terlaksana dengan lancar dan optimal,” kata Kompol Jerry senin (9/3/2020).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *