Press "Enter" to skip to content

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Sawahlunto Laksanakan KKYD

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Sebagai upaya mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan serta mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polres Sawahlunto dan jajaran Polsek melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukum Polres Sawahlunto. Minggu (21/03/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Agustober, S.H dan Kapolsek Sawahlunto, Kasat Binmas, KBO Lantas yang diikuti oleh anggota dengan lokasi di depan Mapolsek Sawahlunto dengan sasaran Knalpot Brong, narkoba, miras dan senpi.

Adapun hasil kegiatan, telah melakukan pemeriksaan terhadap pengendara mobil dan motor dengan tindakan tilang dan berikut BB yg diamankan berupa SIM : 2 (dua) dan Sepeda Motor R2 : 3 (tiga) unit dalam giat tersebut tidak ditemukan sajam, narkoba, miras maupun benda benda terlarang lainya.

Dengan adanya Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukum Polres Sawahlunto diharapkan dapat meningkatkan keamanan lingkungan dan dapat mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas serta dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan sehingga akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *