Press "Enter" to skip to content

Hari Bhayangkara Ke 74, 18 Personel Polres Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Kepolisian Resor Sawahlunto menggelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2020, Rabu (1/7) pukul 11.0 WIB di Halaman Mapolres Sawahlunto.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur, S.H, S.I.K dan diwakilkan oleh Wakapolres Kompol ABDUROKHMAN, S.H, M.H, diikuti Pejabat Utama Polres, Perwira, serta personel Polres Sawahlunto yang terlibat.

Mengawali sambutannya, Wakapolres Sawahlunto menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat.

“Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini, Semoga dengan kenaikan pangkat ini, para personil dapat semakin sukses, baik dalam karir maupun dalam keluarga, dalam momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para personil untuk lebih meningkatkan etos kerjanya, serta lebih bijak dan dewasa dalam melaksanakan tugasnya.

Dari 18 orang yang naik pangkat ini, terdiri dari 2 orang perwira dan 16 orang bintara. yang naik pangkat dari perwira pertama (Pama) menjadi perwira menengah (Pamen) atau dari AKP ke Komisaris Polisi (Kompol) ada 1 orang, yaitu Kabag Sumda Kompol Hamzah, dari IPDA ke IPTU 1 orang, yaitu Kanit II Reskrim IPTU JOHANNES B. P. S.Tr.K.

Yang naik pangkat dari Aipda ke Aiptu ada 2 orang, yang naik pangkat dari Bripka ke Aipda ada 6 orang, dari Brigpol ke Bripka ada 8 orang,.

Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Protokol kesehatan diterapkan dalam upacara ini, termasuk memakai masker maupun pengambilan jarak.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *