Press "Enter" to skip to content

Hut Polisi Lalu Lintas Ke 65, Sat Lantas Polres Sawahlunto Berikan Sembako Dan Masker

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Bantuan sembako dan pembagian masker oleh Sat Lantas Polres Sawahlunto dalam rangka HUT LALUN LINTAS ke 65.

Kasat Lantas IPTU Dani Salman, S.H, M.H bersama personel Sat lantas Polres Sawahlunto melaksanakan pembagian sembako di Dusun Kayu Gadang Kecamatan Barangin dan masker kepada masyarakat di Kota Sawahlunto pada hari Selasa tanggal 22 September 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan merupakan suatu bentuk kepedulian satuan lalu lintas polres Sawahlunto kepada masyarakat khususnya jelang hari ulang tahunnya sat lantas yang ke 65.

Dalam kesempatan tersebut juga,terkait pandemi covid 19 yang semakin merebak khususnya di Kota Sawahlunto, satuan lalu lintas turut melakukan pembagian masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat sawahlunto agar tetap mematuhi protokol kesehatan pemerintah dalam mencegah penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Kota Sawahlunto.

Dalam himbauan tersebut disampaikan agar masyarakat selalu memakai masker, selalu mencuci tangan, tidak berkerumun dan agar tetap menjaga jarak dengan orang-orang disekitar untuk mencegah  dan memutus penyebaran covid 19 ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *