Press "Enter" to skip to content

Unit Reskrim Polsek Sawahlunto Berhasil Amankan Pelaku Curanmor Kurang Dari 24 Jam

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Belum 1 x 24 jam, unit Reskrim Polsek Sawahlunto bersama Opsnal Sat Reskrim Polres berhasil membekuk an. Si DE Alias POSKA  (37), pelaku pencurian sepeda motor, Kamis (5/8/2021) Dini hari.

Korbannya Rudi (41), buruh harian lepas, Kamis pagi (5/8/2021) melaporkan sepeda motor merk yamaha Vega R miliknya yang diparkir di teras rumahnya yang dicuri.

Berbekal laporan korban, unit Reskrim Polsek Sawahlunto bersama Opsnal Sat Reskrim Polres yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Marwan langsung melakukan penyelidikan dan memeriksa rekaman CCTV yang terpasang di wilkum Polsek Sawahlunto dan dari kejelian anggota berhasil mengetahui tersangka beserta motor curiannya.

Pada Jumat subuh Kapolsek bersama anggota langsung bergerak kerumah tersangka yang berada di daerah Padang Ganting Kabupaten Tanah datar dan berhasil melakukan penangkapan terhadap 1 orang diduga pelaku an Si DE Alias POSKA beserta 1 (satu) unit Sepada motor merk Yamaha Vega R 110 warna Hitam No. Pol BA 6619 JA nomor rangka MH3470016J096405, nomor mesin 4D7078973 yang merupakan hasil dari pencurian yang dilakukan Pelaku.

Saat ini pelaku sedang diamankan di Mapolsek Sawahlunto untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *