Press "Enter" to skip to content

Puluhan Personel Polres Sawahlunto Laksanakan Vaksinasi Booster

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Bertempat di Ruang Rapat Utama Polres Sawahlunto telah di laksanakan vaksinasi dosis ketiga atau (Booster) terhadap Personil Polres dan Polsek Sejajaran Polres Sawahlunto, Ahad(16/01/2022)

Pelaksanaan Vaksinasi dihadiri oleh Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf, SH, SIK, MH, para PJU Polres Sawahlunto, Perwira dan Personil Polres serta Polsek sejajaran.

 

Vaksin dosis ketiga yang diadakan ini sebagai bentuk upaya untuk menambah imunitas agar herd immunity terbentuk dengan baik serta dalam rangka program Pemerintah RI dalam hal bertujuan untuk percepatan dan penanganan penyebaran virus covid-19 dan untuk mengantisipasi adanya penyebaran varian baru jenis Omicroon terutama di lingkungan keluarga besar Polres Sawahlunto.

Vaksinasi Dosis ketiga untuk Polres Sawahlunto ini dilakukan oleh Team kesehatan Puskesmas Lunto dan untuk dosis yang disiapkan sebanyak 8 Vial dengan jenis vaksin Pfizer dan hasil capaian sejumlah 96 Personil Polres Sawahlunto yang telah melakukan Vaksinasi.

Untuk pelaksanaan vaksinasi booster bagi personel Polres Sawahlunto dilakukan dalam waktu dua hari yakni pada Minggu dan Senin mendatang.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *