Press "Enter" to skip to content

Kapolres Sawahlunto cek dan kontrol kesiapan jalur mudik di wilkum polres Sawahlunto.

Kapolres Sawahlunto AKBP. Ricardo Condrat Yusuf,SH, Sik, MH di dampingi oleh kasat lantas, Kapolsek Muaro Kalaban, Kanit turjawali lantas, dan Ps.Kanit Intel Polsek Muaro kalaban melaksanakan pengecekan jalur mudik yang ada di wilayah hukum polres Sawahlunto.

 

Jalur mudik yang menjadi prioritas pengecekan oleh bapak kapolres Sawahlunto adalah jalan lintas Sumatera sepanjang lebih kurang 7 KM yang berbatasan dengan Sijunjung dan solok. Dari hasil pantauan di lapangan dapat disimpulkan jalur yang menjadi objek pengamanan oleh personil polres Sawahlunto terbilang cukup aman dan terkendali dilewati oleh para pemudik walaupun Salah satu jembatan di silungkang Oso dalam proses perbaikan.

Kapolres Sawahlunto berkoordinasi dengan koordinator Lapangan PT.Adi Pati Rastika yang merupakan perusahaan pemenang lelang pembuatan jembatan Batang Lasi Desa silungkang Oso kec.silungkang kota Sawahlunto agar segera menyelesaikan pengerjaan jembatan tersebut. Pihak dari PT.Adi Pati Rastika berjanji pada tanggal 30 April 2022 jalur sudah bisa dilewati secara normal.

 

Upaya ini dilakukan oleh Polres Sawahlunto dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dalam berlalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum polres Sawahlunto.

 

 

 

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *