Press "Enter" to skip to content

Kapolres Sawahlunto Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Harkitnas ke- 114.

Kapolres Sawahlunto Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Harkitnas ke- 114.

Kapolres Sawahlunto AKBP RICARDO CONDRAT YUSUF, S.H., S.I.K., M.H.,menghadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 di Lapangan Ombilin Kota Sawahlunto. Jum’at, (20/05/22)

Upacara dilaksanakan pada pukul 07.30 Wib di hadiri oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta, S.H., beserta Forkopimda Kota Sawahlunto, nampak juga hadir Pejabat Utama Polres Sawahlunto dan Tamu Undangan Lainnya.

Walikota Sawahlunto bertindak sebagai Inspektur upacara, sedangkan perwira Upacara Kasat Samapta Polres Sawahlunto IPTU. R.J.A PURBA, S.H sementara Komandan Upacara Pabung Kodim 0310/SSD Kapt. INF JUANGSYAH SITORUS.

Walikota Sawahlunto membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika RI Johnny Gerard Plate “Ayo Bangkit Bersama menjadi tema peringatan hari kebangkitan nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa Bangkit Bersama dari pandemi covid-19 yang sudah melanda 2 tahun terakhir. Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. Guna memahami esensi sejarah kebangkitan nasional.” ujar nya.

“di momentum seperti ini mari bergandeng tangan bersatu mewujudkan tatanan dunia khususnya negara kita indonesia untuk kesejahteraan dan kemakmuran demi kelangsungan kehidupan yang akan datang,” tambahnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *