Press "Enter" to skip to content

Kapolres ajak Olahraga Personil Sekaligus Hiking Alam Wisata air Terjun Rantih.

Kapolres ajak Olahraga Personil Sekaligus Hiking Alam Wisata air Terjun Rantih.

 

Kapolres Sawahlunto AKBP RICARDO CONDRAT YUSUF, S.H., S.I.K., M.H., mengajak seluruh personil Polres untuk melaksanakan Olah Raga bersama sambil menikmati Wisata Alam Air terjun Desa Rantih Kec. Talawi Kota Sawahlunto, Sabtu (21/05/2022).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat, dan Kapolsek Jajaran serta Para perwira, ditambah seluruh Personil Gabungan Polres dan Polsek.

 

Kegiatan olah Raga di awali dengan apel pagi di Sawah Luwung PT.BA Desa Rantih yang di Ambil oleh Kapolres kemudian Peregangan otot yang di pimpin oleh Kanit Tipikor Aipda A. SIREGAR, S.H dilanjutkan jalan kaki menyusuri jalur menuju objek wisata Air terjun Desa Rantih.

 

“Kegiatan berolahraga ini kita laksanakan sambil menikmati keindahan alam yang ada di desa Rantih dan juga untuk memotivasi personil agar selalu menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh,” ujarnya.

 

Menurutnya, bahwa kegiatan fisik itu tidak harus yang membosankan dan menjenuhkan tapi juga menyenangkan sambil mengenalkan pariwisata di kota Sawahlunto yang sangat luar biasa.

 

Tujuan pertama tentu saja untuk berolahraga namun juga kita gunakan untuk refreshing. Untuk melihat pemandangan air terjun Wisata Desa Rantih yang sangat indah tersebut kita tempuh dengan berjalan kaki sejauh 2 Km,” tutur Kapolres.

 

Sesampai dilokasi Kapolres mengajak anggota untuk istirahat sambil menikmati sarapan pagi. saat acara makan, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Sambil makan,Kapolres memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai pelaksanakan tugas. Tidak tampak kesenjangan antara Pimpinan dan bawahan saat itu, canda gurau pun sesekali di keluarkan oleh kapolres Sawahlunto.

 

“Ini merupakan kegiatan sederhana yang bertujuan agar personel semakin solid dalam pelaksanaan tugasnya”.tutur Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *