Press "Enter" to skip to content

WAKA POLRES SAWAHLUNTO HADIRI PEMBUKAAN TURNAMEN FUTSAL KAPOLSEK BARANGIN CUP 2022 HARI BHAYANGKARA KE-76

Waka Polres Sawahlunto, Polda Sumatera Barat (Sumbar) KOMPOL ASNOMI NANDA mewakili Kapolres Sawahlunto AKBP RICARDO CONDRAT YUSUF, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri Pembukaan Turnamen Futsal Kapolsek Barangin Cup 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, (06/07/2022).

Kegiatan tersebut bertempat di Lapangan Futsal Silo Kelurahan Saringan Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, Yang akan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 06 dan 07 Juli 2022 yang diikuti 24 Tim Peserta Turnamen Futsal se Kota Sawahlunto.

 

Tampak Hadir Dalam Giat itu Walikota Sawahlunto yang diwakili oleh Asisten I Pemko Sawahlunto Drs. Irzam K, M.M., Ketua KONI Kota Sawahlunto KAPTEN Inf. (Purn) Muryanto, Kapolsek Barangin IPDA Joni Indra, S.H., Danramil 01 Sawahlunto KAPTEN Inf. Hermansyah, Camat Barangin Subandi, S.H., Perwakilan Peserta Turnamen Futsal sebanyak 24 Tim

 

Kata Sambutan Pertama dilakukan oleh Kapolsek Barangin IPDA joni Indra, S.H., dengan menyampaikan “Bahwa kegiatan ini awalnya akan dilaksanakan khusus untuk peserta dari Kecamatan Barangin, namun karena animo masyarakat yang cukup tinggi sehingga peserta kegiatan terbuka untuk Tim se Kota Sawahlunto.”

 

Sementara Waka Polres Sawahlunto dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 dijajaran Polres Sawahlunto yang diadakan oleh Polsek Barangin”,

 

“Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menyalurkan bakat-bakat generasi muda dibidang olahraga khususnya futsal sehingga mampu mencetak atlet yang berprestasi di kota Sawahlunto dalam menghadapi beberapa kejuaraan ditingkat daerah, nasional maupun internasional.” Ucap Waka Polres

 

Sambutan terakhir sekaligus pernyataan dibukanya kegiatan secara resmi oleh Asisten I Pemko Sawahlunto dan dilanjutkan dengan tendangan Pertama sebagai Pembukaan Turnamen Futsal yang akan merebutkan Piala Kapolsek Barangin Cup.

 

Drs. Irzam K, M.M., menyampaikan “Apresiasi yang sangat tinggi kepada jajaran Polres Sawahlunto khususnya Polsek Barangin yang telah melaksanakan kegiatan turnamen ini, sebagai mana kita ketahui sudah ± 3 tahun pergelaran turnamen terhenti akibat Covid-19.”

 

Kapolsek Barangin IPDA JONI INDRA berharap “Melalui event Turnamen Futsal Kapolsek Barangin Cup 2022 ini dapat meningkatkan jiwa sportivitas dan tetap menjaga profesionalitas sehingga mampu mencetak atlet-atlet berbakat.”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *