Press "Enter" to skip to content

BALAS KUNJUNGAN SILAHTURAHMI, KAPOLRES SAWAHLUNTO DATANGI KANTOR PENGADILAN NEGERI SAWAHLUNTO

Dalam rangka membalas Kunjungan silaturahmi Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto Muhammad HIBRIAN, S.H., M.H ke Mako polres Sawahlunto pada hari Jum’at (22/07/2022) yang lalu, Kapolres Sawahlunto AKBP PURWANTO HARI SUBEKTI, S.Sos beserta Rombongan mendatangi Kantor Pengadilan Negeri Sawahlunto. Rabu, (10/08/2022).

Kapolres Sawahlunto beserta rombongan tiba di Kantor Pengadilan Negeri Sawahlunto Jl. Dt. Nan Sambilan, No.3, Kawasan Kandi Desa Kolok Mudiak Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto sekitar Pukul 09.30 Wib, Kedatangannya lansung disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto dan Jajarannya.

 

Selanjutnya pertemuan kedua unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sawahlunto itu digelar di Ruangan kerja Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, ikut mendampingi Waka Polres KOMPOL ASNOMI NANDA, S.H., Kabag Ops AKP YONSURNA, S.H., Kabag Ren AKP RISWAN LUKPI, S.H., M.H., Kasat Binmas AKP DANY SALMAN, S.H., M.H., Kasat Reskrim IPTU FERLYANTO PRATAMA MARASIN, S.Tr.K dan Kaur Bin Ops Sat Intelkam IPTU RICKY HARDIANTO, S.H.

 

Pertemuan silaturahmi tersebut dilakukan secara sederhana, santai dan sesekali terlihat bercanda gurau menambah suasana kebersamaan. Kedua Pimpinan itu juga saling memberikan masukan serta saran dalam menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas di Wilayah Hukum Polres Sawahlunto.

 

Pada pertemuan itu, Kapolres dan Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto juga membahas program kerja sama yang akan dibangun kedepan dalam rangka meningkatkan sinergitas yang baik untuk Mengwujudkan penegakan hukum yang optimal sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di kota Sawahlunto.

 

Kapolres Sawahlunto AKBP PURWANTO HARI SUBEKTI, S.Sos menyampaikan “ucapan terima kasih dan merasa senang atas Sambutan Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto. Semoga kedepannya hubungan silaturahmi dan sinergitas yang sudah berjalan selama ini bisa terus ditingkatkan terutama dalam penanganan perkara hukum.”

 

Kedepan apapun yang Pengadilan Negeri butuhkan dari Kepolisian, kami dari Polres Sawahlunto siap membantu” ucap Akbp Purwanto

 

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto Muhammad HIBRIAN, S.H., M.H mengucapkan terima kasih atas Kedatangan Kapolres beserta rombongan. Dirinya mengharapkan dengan kunjungan silaturahmi ini kekompakan antara Personil Polres dan Pegawai Pengadilan Negeri Sawahlunto tetap solid demi kelancaran pelaksanaan tugas kedepan.”

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *