Press "Enter" to skip to content

POLSEK SAWAHLUNTO SELENGGARAKAN SENAM MASSAL BERSAMA MASYARAKAT

Sawahlunto- Dalam Rangka meningkatkan Imun tubuh dan Mempererat Silaturahmi Polsek Sawahlunto menyelenggarakan kegiatan Senam Massal dengan Beberapa Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) serta Masyarakat Kota Sawahlunto dan Personil Polsek Barangin, Jum’at ( 23/09/2022).

Kegiatan Senam Massal tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Ombilin Kota Sawahlunto, tampak Hadir Mengikuti Kegiatan itu Camat Lembah Segar AFRIANANDES, S.PD beserta Staf, Kapolsek Sawahlunto IPTU MARWAN beserta Anggota, Kapolsek Barangin IPDA JONI INDRA, S.H beserta Anggota, Kepala Puskesmas Lunto beserta Staf, Kepala Puskesmas Kampung Teleng beserta Staf, Masyarakat dari Desa / Kelurahan Se Kecamatan Lembah Segar Lebih kurang 250 Orang.

 

Setelah acara sambutan dari Kapolsek Sawahlunto IPTU MARWAN berakhir, kemudian masyarakat yang hadir dalam kesempatan tersebut bersama Personil Polsek Sawahlunto dan Polsek Barangin serta beberapa Unsur dari Muspicam Lembah Segar melakukan senam massal bersama dengan dipandu oleh Instruktur Senam.

 

Ada nuansa berbeda dengan Lapangan Bola Kaki Ombilin pagi ini. Karena sejumlah kalangan masyarakat mendatangi salah satu objek vital yang terletak di jantung Pusat Kota Sawahlunto dengan penuh rasa semangat dan kebersamaan membaur bersama dengan unsur kepolisian khususnya Personil Polres Sawahlunto.

 

Kapolsek Sawahlunto IPTU MARWAN Mengataka “Olahraga pagi berupa senam Massal ini sengaja kami selenggarakan. Selain untuk menjaga imunitas tubuh juga bermaksud memelihara solidaritas dan membangun rasa kebersamaan sehingga polri semakin dekat dan dicintai oleh Masyarakat,”

 

“Syukur Alhamdulillah kegiatan tadi mendapatkan respon positif dan Masyarakat sangat antusias Mengikutinya. Disamping itu, pada kegiatan ini juga disediakan Makan/sarapan bersama,” ucapnya

 

Iptu Marwan mengharapkan, “kegiatan sederhana yang sarat mengandung makna tersebut, bisa menjaga kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kondusif seperti yang diharapkan semua kalangan masyarakat dalam setiap waktunya.”

 

“Semoga dengan kegiatan senam ini kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT.” Tuturnya

 

Diakhir Penyampaiannya Ia mengajak Masyarakat untuk membiasakan hidup sehat seperti olah raga, mengerjakan kegiatan yang mengeluarkan keringat, membiasakan makanan sayuran dan buah-buahan dan tidak ketinggalan untuk melaksanakan pemeriksaan dini terhadap kesehatan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *