Press "Enter" to skip to content

Peringatan Hut Satpam Ke-38, Gelar Peragaan 12 Gerakan Lalu Lintas, Dril Tongkat Dan Borgol Dihalaman Mapolres Sawahlunto

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke- 38 Tahun 2018 diperingati di halaman Mapolres Sawahlunto, Minggu (30/12/2018) Pagi.

Upacara Hut Satpam dipimpin oleh Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony Wibowo, S.I.K, M.H dan dihadiri oleh Pejabat Utama, Perwira Polres Sawahlunto, BUJP, pengguna Satpam Kota Sawahlunto dan tamu undangan.

Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan amanat Kapolri dengan tema “Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu 2019”

Pada kegiatan upacara tersebut juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada Satpam terbaik dari PT. BA UPO an. Marno dan Satpam tauladan dari RSUD Kota Sawahlunto an. Muhammad Nur, dan dilanjutkan dengan peragaan dril tongkat, dril borgol dan 12 gerakan lalu lintas oleh security PLTU Sijantang.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran dilapangan perbakin, dalam sambutannya Kapolres Sawahlunto diwakili Wakapolres Sawahlunto Kompol Jerry Syahrim mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir dan semoga kedepannya Satpam lebih baik sebagai perpanjangan tangan Polri dalam pengamanan dan diharapkan agar Satpam bersinergi dengan Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas.

Serta Manager PLTU Sektor Ombilin selaku perwakilan dari pengguna Satpam juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterima kasih pada Satpam yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab dan agar kedepannya Satpam lebih baik lagi.

Usai Sambutan Kapolres menyerahkan hadiah kepada pemenang 1 dan 2 lomba cerdas cermat dan ketangkasan dril tongkat Polri, borgol dan 12 gerakan Lalu Lintas. dan selanjutnya juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang dipimpin oleh Waka Polres Sawahlunto serta disaksikan PJU Polres Sawahlunto dan undangan yang hadir terhadap Satpam tertua dan termuda.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *