Press "Enter" to skip to content

Bhabinkamtibmas Kelurahan Saringan Brigadir Valerian Memberi Himbauan Kamtibmas Dan Bahaya Berita Hoax

sawahlunto.sumbar.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Saringan Brigadir Valerian Polsek Barangin merupakan jajaran Polres Sawahlunto, dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Kelurahan Saringan Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, Kamis(28/03/19).

Disaat melakukan sambang warga di Kelurahan Saringan, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga tentang jangan percaya berita yang belum jelas sumbernya(berita Hoax) karena dapat memecah belah kesatuan bangsa dan merusak NKRI, waspada kejahatan kamtibmas dan anti radikalisme. sehingga dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas masyarakat dapat saling berkoordinasi untuk selalu bekerjasama apabila terjadi segala sesuatu bentuk kejahatan kamtibmas agar selalu saling menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kelurahan Saringan.

Dan tidak lupa Brigadir Valerian ajak warga agar melaporkan bila melihat atau mendengar warga/tetangga di curigai melakukan perbuatan melawan hukum dan tetep menjaga situasi di Kota Sawahlunto yang kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019.”ucapnya.

Kapolres Sawahlunto AKBP Zamrony wibowo S.I.K, M.H.,melalui Kapolsek Barangin IPTU Dani Salman, SH menekankan kepada Rekan-rekan Bhabinkamtibmas agar selalu menyampaikan dan menjaga kamtibmas di wilayah desa binaannya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *