Press "Enter" to skip to content

SAMBANGI PEMILIK WARUNG, BHABINKAMTIBMAS BUKIT GADANG BERI HIMBAUAN

Untuk mewujudkan situasi wilayahnya tetap kondusif bebas dari makanan dan minuman kedaluarsa, Bhabinkamtibmas Desa Bukit Gadang BRIPTU M.ALDI PRATAMA, S.H. menyambangi pemilik warung di Desa Bukit Gadang Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto, Rabu (29/06/2022).

Dalam kesempatan itu bhabinkamtibmas menghimbau pemilik warung untuk tidak menjual makanan dan minuman kadaluarsa serta tentang bahaya yang ditimbulkan kepada konsumen oleh produk makanan dan minuman kedaluwarsa,

kemudian mengingatkan warga pemilik warung untuk selalu memperhatikan tanggal kedaluwarsa pada label disetiap produk makanan dan minuman yang akan dijual kepada Masyarakat.

Briptu Aldi menjelaskan, “kami sadar bahwa sebagai bhabinkamtibmas kami merupakan ujung tombak dan harus peran aktif terhadap warga di Desa Binaan, oleh karena itu kami menghimbau para pemilik Warung agar tidak menjual makanan dan minuman kadaluarsa karena dapat merugikan diri sendiri juga dapat membahayakan orang lain.

“Dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat meminimalisir bahkan tidak ditemukan lagi makanan atau minuman kadaluarsa.” Ujarnya

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *