Press "Enter" to skip to content

KAPOLRES SAWAHLUNTO BERIKAN PENEKANAN DAN EVALUASI TERHADAP KEGIATAN PELAKSANAAN TUGAS PERSONIL

Kapolres Sawahlunto AKBP PURWANTO HARI SUBEKTI, S.Sos Memberikan beberapa Penekanan dan arahan terkait kegiatan yang akan dilaksanakan serta evaluasi kegiatan tentang pelaksanaan tugas Personil Polres selama seminggu kemaren dalam pemeliharaan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sawahlunto.

Penekanan tersebut disampaikan Kapolres pada pelaksanaan apel pagi Senin (08/08/2022) di Lapangan Mako Polres Sawahlunto yang diikuti oleh Waka Polres KOMPOL ASNOMI NANDA, S.H., Para Kabag, Kasat, Kasubag, Kasi, Perwira dan Kapolsek Sejajaran beserta Seluruh Personil Polres Sawahlunto.

 

Pertama Bapak Kapolres mengajak seluruh Personil agar selalu bersyukur Kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa atas segala nikmat yang diberikan sehingga sampai saat sekarang ini masih bisa beraktivitas sebagai personil Polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan Pengayoman kepada Masyarakat.

 

“Terimakasih kepada Sat Reskrim karena sudah melaksanakan perintah atau atensi lansung dari Bapak Kapolda Sumbar tentang pemberantasan tindak pidana prostitusi, Judi, dan Narkoba. Kasat ResNarkoba silahkan lakukan tindakan tegas terhadap pelaku Narkoba baik kepada pengedar maupun pemakai narkoba khususnya diwilayah hukum polres Sawahlunto,”

 

Bapak Mendagri Tito Karnavian dan Bapak Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan sedang melaksanakan Kegiatan di Sumatera Barat, Untuk Mendagri rencananya akan melaksanakan kunjungan kerja ke kabupaten Sijunjung sehingga melewati wilayah kota Sawahlunto maka untuk itu agar dilakukan pemantauan dan pengaturan lalu lintas di titik-titik tertentu.

 

Setelah Pelaksanaan Apel Pagi, Kapolres Sawahlunto AKBP PURWANTO beserta beberapa PJU melakukan pengecekkan kondisi ruangan Bhayangkari dan proses pembangunan ruangan SPKT wicaksana laghawa.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *